-->
24 C
en

Babinsa Koramil 04/CK Dan BKO Gencar Bagikan Masker Di Centra Ekonomi

JAKARTA, KABARRILIS.COM – Himbauan dan bagi masker terus gencar dilaksanakan oleh Jajaran Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat dalam antisipasi penyebaran virus vovid-19 khususnya di wilayah binaan Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat.

Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko setiap harinya menurunkan 2 personil Babinsa, Serma M. Jaelani dan Serka A. Manalu serta 9 personil BKO Kodim 0503 Jakarta Barat, satuan Yonif Mekanis 203/AK untuk melaksanakan himbauan sekaligus membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker.

Menurut Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko pelaksanaan himbauan dan pemberian masker terus kami laksanakan di sentra-sentra ekonomi seperti yang saat ini Babinsa dan personil BKO laksanakan di PD Pasar Jaya Cengkareng, Rt. 002/02, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Kota Adm Jakarta Barat, Sabtu (06/03/21)

“Hal himbauan dan pembagian masker ini kita lakukan dalam mendukung pemerintah di masa pandemi covid-19 untuk memutus mata rantai covid-19.”Kata Kapten Cpl Edy Moerdoko.

Pewarta : Suhatno
Copyright kabarrilis.com
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment