-->
24 C
en

Hotel Resort Revive Bogor Pendopo45 Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

BOGOR, KABARRILIS.COM - Hotel Revive Pendopo 45 yang berada di jalan raya parung-bogor nomer 45 mengutamakan Protokol Kesehatan (PROKES) sesuai yang di anjurkan pemerintah Daerah maupun Pusat untuk mencegah/memutuskan rantai penularan virus Covid-19. Jum'at (05/03/2021)

Ketika awak media kabarrilis.com mewawancarai salah satu komandan security a/n Mahpud menjelaskan bahwa benar pada masa pandemi ini protokol kesehatan (ProKes) di utamakan, seperti melaksanakan 3M yaitu Mencuci tangan,Memakai Masker dan Menjaga jarak bahkan di gerbang masuk juga di lakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung.

Nikko sebagai pengelola Hotel Revive Pendopo 45 yang berada di jalan raya parung-bogor menjelaskan bahwa hotel ini sangat cocok untuk pengunjung keluarga yang ingin menginap karna perjalanan jauh atau sengaja melintas setelah rekreasi dari puncak bogor arah pulang ke Tangerang-Jakarta, dengan biaya terjangkau mulai dari rp 200.000 pasilitas standart tapi sangat memuaskan,karna pengunjung bisa menikmati nuansa jawa yang Unik." Ujarnya.

"Kami juga memfasilitas di dalam seperti mushola,taman kanak2 bermain,benda2 kuno dari jawa dan makanan khas jawa pun tersedia" Tambah Niko.

kemudian awak media mewawancarai salah satu pengunjung yang tidak mau di sebutkan namanya menyampaikan bahwa" Hotel ini berasa di rumah nenek yang berada di jawa sangat Unik suasananya dan  nyaman, serta pelayanannya yang ramah" Terang pengunjung kepada awak media kabarrilis.com

Editor : Bam's
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment