-->
24 C
en

Mohammad Ramli, Kini Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua PAC Lapbas Serpong Utara

TANGSEL, KABARRILIS.COM - ORMAS Organisasi Masyarakat Laskar Pendekar Banten sejati (LAPBAS) Tangerang Selatan.Resmi mengukuhkan sekaligus penyerahan surat keputusan (SK) 

Acara pengukuhan dan penyerahan (SK) Surat Keputusan tersebut. Bertempat di sekretariat lapbas Serpong utara. pada hari kamis 04 Maret 2021 malam.

Turut hadir secara langsung oleh ketua DPC lapbas Solihin apeng, Sekjen temi,  perwakilan dari ormas PP  dan BPPKB serta jajarannya, serta karang taruna dan Parah tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Selanjutnya, acara sambutan oleh ketua PAC Lapbas Serpong  Utara terpilih  Muhammad Ramli . mengatakan. Banyak terimakasih kepada para tamu yang hadir di acara pengukuhan dan penyerahan (SK) ketua PAC lapbas Serpong Utara.

“Saya selaku ketua terpilih, ingin belajar dan meminta do’a serta dukungan dari rekan-rekan khususnya dari atasan saya mohon bimbingan dan petunjuknya baik dari Visi dan Misi juga arahan untuk kedepan demi kemajuan, kejayaan Ormas Lapbas khususnya di wilayah Serpong Utara  ini,” Pungkasnya.Muhammad Ramli .

Lanjutnya Ketua.DPC Lapbas Tangerang Selatan , Solihin atau yang akrab di sapa Apeng, memaparkan di hadapan para pengurus beserta jajaran dan para anggota (ORMAS) Organisasi Masyarakat lapbas dan para tamu undangan.

Tujuan dengan pengukuhan sekaligus penyerahan (SK) Lapbas Serpong Utara  ini agar Ormas Lapbas  bertambah Exsis, maju, kompak dan semakin jaya." Alhamdulilah Ormas Lapbas di Serpong Utara ini bisa lahir dan berkembang.," Paparnya

Masih kata Ketua DPC. Saya berharap kedepan lapbas, bisa menjadi lebih baik lagi serta bisa bersinergi baik dengan pemerintah baik tingkat kelurahan maupun tingkat kecamatan. 

Semoga pac serut bisa mengharumkan nama ormas lapbas di tangsel dan tetap saling bersinergi baik dengan  pemerintah daerah," Tutupnya.

Pewarta : Martin
Editor : Adi Wijaya
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment