-->
24 C
en

Pohon Tumbang Menimpa 6 Rumah Warga, Polsek Serang Baru Bantu Evakuasi

BEKASI, KABARRILIS.COM - Sejumlah Anggota Kepolisian membantu evakuasi pohon tumbang yang menimpa milik warga Desa Jayamulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Minggu, (07/03/2021). akibatnya 6 unit Rumah rusak parah.

Kepolisian dan anggota TNI berserta aparatur Desa setempat langsung bergerak cepat bersama masyarakat melakukan evakuasi dengan memotong pohon tumbang tersebut pada minggu sore.

Kapolsek Serang Baru, AKP Abdul Rasyid mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun, rumah rusak parah pada bagian atap penyebab pohon besar tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda di wilayah Serang Baru pada sore hari.

"sekita sore tadi jam 16:00  hujan deras dan angin kencang akibatnya beberapa rumah warga tertimpa pohon besar, dan kami bergotong royong untuk evakuasi pohon besar yang menimpa rumah warga,dan membersihkan puing-puing genteng," Ungkap Kapolsek AKP Abdul Rasyid.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dengan kondisi cuaca ekstrem seperti saat ini. Hal itu ditandai dengan kejadian tersebut, yakni hujan deras yang disertai angin kencang yang mengakibatkan banyaknya pohon tumbang.

"Kepada masyarakat mewaspadai setiap kemungkinan terjadinya bencana alam. Terlebih pada pergantian musim dari kemarau ke penghujan, angin kencang disertai hujan deras sering terjadi," Pungkasnya

Pewarta : Ade.S
Copyright kabarrilis.com
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment