-->
24 C
en

Polsek Parungpanjang Apresiasi Pokdarkamtibmas Bantu Pengaturan Lalu Lintas Secara Sukarela

BOGOR, KABARRILIS.COM - Polsek Parungpanjang Mengapresiasi Jajaran Pokdarkamtibmas dalam membantu Kegiatan  Pengaturan Lalu Lintas disepanjang Jalan Raya Sudamanik Parungpanjang, adapun Jajaran Pokdarkamtibmas melakukan kegiatan tersebut dengan Sukarela Tanpa Imbalan karena memang tugas Pokdarkamtibmas adalah Kelompok sadar kamtibmas dalam hal ini membantu demi kelancaran Lalulintas di wilayah hukum Polsek Parungpanjang.

Kegiatan Tersebut Dalam Rangka Menciptakan Ketertiban Lalu Lintas Bagi Setiap Pengendara Roda dua Maupun Roda Empat yang melintas dikarenakan Jalur parungpanjang merupakan jalur tambang yang didominasi oleh kendaraan besar tronton.

Kegiatan yang Berlangsung di sepanjang Jl. Raya Sudamanik Parungpanjang, adapun jajaran melaksanakan kegiatan Briefing Anev di Simpang Salimah Parungpanjang kab bogor.

Kegiatan tersebut di hadiri pula jajaran Lantas Polsek Parung panjang Bersama Dinas Perhubungan Parung Panjang.

Dalam Kesempatan ini Bripka S.Limbong Mengapresiasi kepada jajaran Pokdarkamtibmas menyampaikan. "Semoga Kedepannya Selalu berpartisipasi Untuk Masyarakat Khususnya di lalu lintas," Ungkap  Bripka S.Limbong.

Sampai berita ini ditayangkan awak media kabarrilis.com situasi kegiatan tersebut berlangsung Aman Dan Kondusif.

Pewarta : Adi Wijaya
Copyright kabarrilis.com
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment