-->
24 C
en

7 Karyawan PT. Toppan Yang Dinyatakan Positif Covid, Langsung Diisolasi

BEKASI, KABARRILIS.COM || Polres Metro Bekasi bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, mengevakuasi 7 (tujuh) orang karyawan PT. Indonesia Toppan Printing yang terkonfirmasi positif virus Covid-19 ke tempat isolasi Hotel Ibis Budge Cifest Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Rabu (19/05/21) sore.

Sebelumnya bertempat di PT. Indonesia Toppan Printing, telah dilaksanakan swab antigen oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Cikarang Barat terhadap karyawan PT. Indonesia Toppan Printing dan terdapat 7 (tujuh) orang yang reaktif.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, dan didampingi oleh Kapolsek Cikarang Barat AKP Tribuana Roseno, dan Nanan Sulaeman Management Hotel Ibis Budge mengevakuasi ke 7 karyawan yang terkonfirmasi positif Covid 19 dengan Protokol Kesehatan Ketat. 

Menurut Kombespol Hendra Gunawan, Ketujuh karyawan tersebut tidak sama mengalami gejala atau Orang Tanpa Gejala (OTG ) namun, setelah melihat hasil Swab Anti Gen ketujuh Karyawan tersebut terkonfirmasi positif Covid 19, dan dari hasil tersebut pihak perusahaan melaporkan ke Timsatgas Covid-19 Kecamatan Cikarang Barat dan Polsek Cikarang Barat. 

"tujuh Karyawan yang dinyatakan positif saat dilakukan Swab Antigen di PT. Indonesia Toppan Printing, kita langsung bawa Ke Hotel Ibis Budge Cifest Kecamatan Cikarang Selatan Untuk di isolasi," Ungkap Kombes Pol Hendra Gunawan. 

Kapolres menambahkan, Menurut keterangan dari 7 karyawan tersebut dan dari pihak HRD, Mereka tidak sama sekali melakukan mudik atau berpergian ke luar daerah saat libur lebaran kemarin. Namun dirinya bersama Timsatgas Covid-19 Kecamatan Cikarang Barat akan menyelidiki tracking dan tracing ke tujuh karyawan tersebut. 

Saat dikonfirmasi terkait Kebijakan perusahaan terhadap Ketujuh karyawan yang terkonfirmasi Covid 19 tersebut, Ketujuh karyawan akan digaji full dan tidak ada potongan sama sekali selama menjalani isolasi. 

Pewarta : Ade.s
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment