-->
24 C
en

Antisipasi Penyebaran Covid-19 : Ormas Satria Banten PPBNI Memberikan Masker Gertis Kepada Masyakarat

BOGOR, KABARRILIS.COM || Organisasi masyarakat satria banten PPBNI bersama LINMAS menggelar bhakti sosial membagikan masker gertis kepada warga yang akan melaksanakan Ziarah.

Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka memutus mata rantai penularan virus Corona atau yang lebih di kenal covid 19.

Selanjutnya kegiatan bhakti sosial tersebut di lakukan oleh Anggota ormas satria banten PPBNI yang di ketahui oleh Deden. Bertempat di pemakaman Jepra kampung salimah Rt01 Rw 02 desa gintung cilejet Kecamatan parungpanjang kabupaten bogor.

Pada sa'at wartawan kabarrilis.com menanyakan kepada salah satu dari Organisasi Masyarakat satria banten  terkait dana yang di gunakan,"

Deden menyampaikan" Dana yang di pergunakan untuk pemagian masker dari kerja sama pemuda setempat dan ORMAS SATRIA BANTEN," Terangnya Deden kepada wartawan.

Selanjutnya di lokasi yang sama wartawan kabarrilis.com mewawancarai pengunjung yang akan melaksanakan kegiatan Zarah sebut aja Ibu Ratih mengucapkan terimakasi",

"Saya mengucapkan terimah kasih sekali karena di tempat ziarah di gintung cilejet masih mematuhi protokol kesehatan," ucap pengujung

Di tempat yang berbeda para pengunjung menyampikan," Kami mengucapkan terima kasih kepada Ormas satria banten PPBN,"ucapnya

Lebih lanjutnya pengunjung" karena yang saya tahu ormas ini baru seumur jagung berdiri sudah bisa membanggakan kan sekali masih mau terjun langsung dan mengawal masyarakat yang ingin berziarah ke pemakaman yang berada di Jepara gintung cilejat." Ungkapnya.

Apalagi dipadati oleh pengunjung dari warga lokal sendiri sampai dari luar wilayah Parung Panjang dan itu pun tak luput bantuan pemuda dan LINMAS Saya berharap acara seperti ini bisa berjalan setiap tahunnya," Tutupnya pengunjung sambil tersenyum.

Pewarta : Doni Asmon & Ridwan
COPYRIGHT KABARRILIS.COM
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment