-->
24 C
en

Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan 1442 H. Kades Ciomas SUHAMDI (Gabeng) Berikan Santunan Janda Jompo Dan Anak Yatim Di Kantor Desa Ciomas


BOGOR, KABARRILIS.COM || Pembagian santunan anak yatim dan janda tua yang di selenggarakan di aula kantor Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Sabtu (8/05/2021)

Dalam sela-sela acara, Sertu Iwan Setiawan Babinsa Desa Ciomas menuturkan," Dalam kegiatan santunan ini kami menganjurkan kepada anak yatim dan janda tua agar tidak perlu semua hadir cukup diwakilkan saja demi mentaati protokol kesehatan mengingat karena keadaan masih dalam kondisi Covid-19.

Pemberian santunan ini diberikan langsung oleh Kepala Desa Ciomas didampingi oleh Babinsa, RT/RW, BPD dan para ustadz. Acara berlangsung dengan aman dan lancar dari pukul 9:00 WIB ." Terangnya.

Suhamdi Kepala Desa Ciomas menuturkan, "Alhamdulillah pada hari ini kami selaku Pemerintah Desa Ciomas dapat melangsungkan acara santunan untuk anak yatim dan para janda tua yang ada di wilayah Desa Ciomas. Kegiatan ini memang sudah di agendakan sejak awal sebelum memasuki bulan suci Ramadhan dan insalloh kedepannya akan rutin terus berlanjut. Untuk hari ini ada sekitar 312 orang diantaranya 192 janda tua dan 120 anak yatim dan piatu" Terangnya.

Suhamdi berharap," semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi adik-adik serta para ibu-ibu, bila ada kekurangan mohon dimaklumi." tutupnya.

Babinsa Ciomas Sertu Iwan Setiawan apresiasi terkait adanya giat Pemdes Ciomas yg di pimpin langsung Kades Ciomas SUHAMDI (GABENG) Babinsa berharap "dengan adanya santunan ini dapat saling berbagi dan membantu Anak yatim Dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri di masa sulit covid 19 ini" ucapnya

Pewarta : Ajie Ledug
Copyright kabarrilis.com
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment