-->
24 C
en

Kembalinya Warga Dari Kampung Halaman, Pihak Kepolisian Sektor Cikarang Pusat Gencar Lakukan Swab Antigen geratis

BEKASI, KABARRILIS.COM || Dengan kembalinya warga dari kampung halaman , pihak Kepolisian Sektor Cikarang Pusat gencar laksanakan Swab Antigen geratis pada warga yang sudah pulang dari mudik .

Pelaksanaan kegiatan Swab Antigen sebanyak 7 (tujuh) orang yang berada di wilayah hukum Cikarang Pusat, kegiatan berlangsung di Kampung Sogol Rt 01 - 04 / 01 Desa Pasirranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Rabu (19/05/2021).

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Zaini Abdillah Zainuri didampingi Kanit Reskrim Cikarang Pusat IPDA Mada Dimas mengatakan,” pelaksanan kegiatan Swab Antigen Gratis ini kita lakukan demi memutus mata rantai Covid 19 dan terapkan protokol kesehatan.

"Dimana warga yang baru datang dari mudik kita datangi dan kita himbau untuk di lakukan Swab dan kita juga siapkan tempat untuk Swab Antigen Gratis di tempat yang kita siapkan, Ada tujuh orang yang kita lakukan Swab dan hasil nya Alhamdulillah “NEGATIF”, Ujar Kapolsek

Sealin itu, Kapolsek menghimbau pada warga, agar selalu terapkan protokol kesehatan dan harus selau memakai masker dan cuci tangan saat keluar rumah. 

"Demi menjaga kesehatan baik diri sendiri,, keluarga maupun orang lain,” Tegas AKP Zaini Abdilah Zainuri

Kegiatan Swab Antigen berlangsung dan di bantu oleh jajaran Polsek Cikarang Pusat, dan dinas kesehatan Puskesmas Cikarang Pusat serta Muspika Kecamatan Cikarang Pusat. Kegiatan berjalan aman dan tertib. 

Pewarta : Ade.S
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment