-->
24 C
en

Padatnya Ribuan Pemudik, Akhirnya Polisi Buka Penyekatan Sementara

BEKASI, KABARRILIS.COM || Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 volume pemudik dari Jakarta menuju Karawang yang menggunakan roda dua hingga mencapai ribuan orang, membuat Petugas Kepolisian kualahan tidak bisa menahan pemudik untuk putar balik di Pospam penyekatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Minggu (09/05/2021) malam.

Hampir satu jam lebih ribuan pemudik berpadatan di penyekatan perbatasan Kabupaten Bekasi dan Karawang mengakibatkan lumpuh total 5km, hingga akhirnya Polisi membuka penjagaan penyekatan sementara dan meloloskan para pemudik.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, penyekatan di buka sementara sehingga tidak menyebabkan kepadatan dan kemacetan di sepanjang ruas Jalan Raya Kedungwaringin.

"Kemacetan mencapai 5km sehingga terjadi kepadatan, dan kita buka sementara penyekatan nantinya akan kita tutup kembali tidak berarti kita lepas disini," ucap Hendra.

Selain itu, Kapolres telah berkoordinasi dengan pihak Polres Karawang, Purwakarta, Subang, Cirebon dan Daerah - Daerah penyekatan lain untuk melakukan penyekatan kembali.

"Kami sudah hubungi pihak Kepolisian Daerah lainya untuk melakukan penyekatan, dan kami juga akan menambahkan personil TNI - Polri dan Dishub serta Satpol PP," ujarnya

Pewarta : Ade.S
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment