-->
24 C
en

Polrestro Bekasi Bersama Dandim 0509 Tinjau Langsung Tes Swab di Perusahaan Yang Berada Di Cikarang Barat

BEKASI, KABARRILIS.COM || Polres Metro Bekasi bersama Dandim 0509 Kabupaten Bekasi meninjau langsung pelaksanaan tes Swab Antigen kepada para karyawan Perusahaan, kali ini dilakukan di PT Indonesia Toppan Printing yang berada di Jalan Raya Teuku Umar No.KM.44, Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat Bekasi, Rabu (19/05/2021) siang.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si bersama Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Kolonel Kav Topan Tri Anggoro dampingi Kapolsek Cikarang Barat AKP Tribuana Roseno, Selain itu, melibatkan unsur Muspika Kecamatan Cikarang Barat, dan Kepala Puskesmas Cikarang Barat, serta HRD PT. Indonesia Toppan Printing.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, dalam peninjaunanya mengikuti paparan penerapan protokol kesehatan yang di berlakukan di PT Indonesia Toppan Printing yang di berikan oleh perwakilan PT Indonesia Toppan Printing.

“Ada sekitar 50 orang karyawan yang mengikuti pelaksanaan Sweb Antigen di PT Indonesia Toppan Printing,”kata Kombes Pol Hendra Gunawan.

Menurut Kapolres, kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan, PT Indonesia Toppan Printing terus melakukan screening pemeriksaan Covid-19 secara rutin.

“Ini sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus dan menjamin kesehatan karyawannya,”ujar Kapolres 

“Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen kami melindungi karyawan guna mencegah penyebaran Covid-19. Perusahaan berupaya agar screening terus dilakukan secara berkelanjutan. Oleh karena itu, mari tetap konsisten mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan pemeriksaan dini secara berkala untuk meredam penyebaran Covid-19,” sambungnya.

Selanjutnya Ia, juga menambahkan, tindakan antisipasi ini dilakukan akibat tingginya penyebaran Covid-19 serta komitmen dari pihak perusahaan untuk terus memberikan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh karyawan.

Pewarta : ADE.S
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment