-->
24 C
en

Polsek Cikarang Pusat Gelar Swab Antigen Gratis Untuk Warga Yang Kembali Dari Mudik.

BEKASI, KABARRILIS.COM || Polsek Cikarang Pusat laksanakan swab antigen gratis bagi warga yang kembali dari mudik di Posko PPKM Mikro Desa Sukamahi Cikarang Pusat. Rabu (19/05/2021)

Kegiatan swab antigen ini merupakan kesiagaan petugas dalam menerapkan Prokes. Warga yang baru pulang dari kampung halaman bisa tes swab antigen gratis di posko Desa Sukamahi

Personil yang bertugas diantaranya Bada Andri ( Kepala Desa Sukamahi), Bripka Sutarto ( Bhabinkatimas Desa Sukamahi), Dede (Bidan Desa Sukamahi), Kesehatan Pelaksana Swab / Swabber dari Puskesmas Cikpus Pimpianan Dokter Rozana, Staf Desa Sukamahi, Unsur PPKM MIKRO RW 02,03.04 Desa Sukamahi.

"Kapolsek Cikarang Pusat Akp Zaini Abdillah Zainuri S.Kom,SIK, mengatakan bagi warga yang baru kembali dari mudik nantinya diarahkan oleh Bhabinkamtibmas untuk melakukan swab dan isolasi mandiri sebelum kembali beraktivitas ke tengah masyarakat

Total yang di swab antigen ada 15 orang dan hasilnya negatif semua, warga yang dinyatakan negatif dari hasil tes diperbolehkan untuk beraktivitas kembali" Tandesnya.

Pewarta : Ade.S
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment