-->
24 C
en

Polsek Cikarang Pusat Melaksanakan Tes Sweb Antigen Gratis Bagi Warga Usai Mudik Lebaran

BEKASI, KABARRILIS.COM || Usai mudik Warga Desa Hegarmukti,  Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Melakukan Swab Antigen," pada Rabu (19/05/2021). 

Sebanyak 25 warga di tempat Posko Swab gratis di Kampung Tangguh Jaya, Perumahan Griya Hegarasri, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi Usai mudik lebaran dilakukan Swab Antigen. Pemeriksaan warga usai melakukan mudik dilakukan diposko pelayanan Swab Antigen gratis di perumahan Griya Hegarasri.

Kegiatan Swab antigen diperuntukkan bagi warga yang usai melakukan mudik. Salah satunya dilakukan Kepolisian Polsek Cikarang Pusat berkerjasama dengan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Metro Jaya dan unsur Muspika Kecamatan Pusat dan Koramil mendirikan Posko Swab Antigen, bagi warga yang baru pulang dari mudik untuk dites Swab Antigen. 

Kapolsek Pusat, AKP Zaini Abdillah Zainuri menuturkan, Swab Antigen gratis untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19, yang biasa terjadi setelah libur panjang, kegiatan tersebut menyasar warga usai melakukan mudik, yang tidak dapat menunjukkan hasil tes bebas Covid-19  dari daerah asalnya," tegas Zaini.

Dalam kegiatan ini sebanyak 25 warga sudah dilakukan pemeriksaan Swab Antigen denga hasil keseluruhan Negatif.

"Hasil swab Alhamdulillah negatif semuanya, dan apabila hasilnya masih tetap positif, akan langsung dilakukan isolasi," tutupnya.

Pewarta : Ade. S
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment