-->
24 C
en

Acara Musyawarah Pembentukan Karang Taruna Di Desa Purasari.

BOGOR_KABARRILIS.COM || Pemerintah Desa Purasari Menggelar Acara Musyawarah/Rapat dalam rangka. Pembentukan Karang Taruna di Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor pada hari Jumat (11/06/2021 Siang)

Dalam acara tersebut di laksanakan oleh kepala Desa Agus Soleh Lukman Di hadiri BPD, Ketua Rw Dan ketua Pemuda-Pemudi Bersama, Staf Desa Purasari.

Selajutnya Acra Musyawarah/rapat pembentukan Karang taruna di selenggarakan di Kantor Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Di Sela-Sela Acara Eka Hidayat Menyampaikan," Dengan adanya wadah kesatuan pemuda tingkat desa melalui Organisasi Karang Taruna Khususnya Desa Purasari diharapkan, Bisa sinergi dengan program-program pemerintah desa, baik dibidang Pembangunan, Kemasyarakatan, Pembinaan, Pendidikan, maupun bidang penanggulangan bencana serta bisa mengharumkan nama baik desa," Ucapnya Eka Hidayat.

Pada saat di tempat yang sama. Solehudin selaku staf Desa menuturkan," Dengan terbentuknya karang taruna tingkat Desa, kedepan semoga pemuda pemudi menjadi ujung tombak kemajuan Desa Purasari khususnya dari macam2 bidang diantaranya.

1. Bidang organisasi, Pengembangan SDM dan  
    kemitraan
2.Bidang Usaha Kesejahteraan Sosial dan
    Penanggulangan Bencana
3.Bidang Usaha Ekonomi produktif dan Koprasi
4.Bidang kerohanian dan Pembinaan Mental
5.Bidang Olahraga dan Seni Budaya
6.Bidang Lingkungan Hidup dan Pariwisata
7.Bidang Humas Publikasi dan Dokumentasi
Tuturnya," Solehudin.kepada awak media

Sampi berita ini di tayangkan awak media Kabarrils.com. Kegiatan berjalan dengan lancar dan mengikuti Protokol Kesehatan PROKES..

Editor : Adi Wijaya

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment