-->
24 C
en

Kapolsek Legok Dampingi Warga Dalam Kegiatan Vaksin Massal. Bagi Warga Lansia

TANGERANG, KABARRILIS.COM || Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH, Mendampingi warga Kecamatan Legok dalam rangka kegiatan Pelaksanaan Vaksin Massal bagi warga Lansia.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sport Center, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (09/06/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH, bersama personelnya mendampingi berlangsungnya vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Tenaga Kesehatan (Nakes).

“Kehadiran kami disini selaku unsur pengamanan, yang bertujuan untuk membantu kelancaran dan keberlangsungan kegiatan vaksinasi Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, para petugas juga mensosialisasi dan mengedukasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat yang hadir dalam vaksinasi tersebut.

“Senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan menghindari kerumunan saat beraktivitas sehari-hari, serta mengurangi mobilitas demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” himbaunya.

Ajie Ledug
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment