-->
24 C
en

Perangkat Desa Karyasari Antusias Saat Melaksanakan Suntik Vaksin Tahap Pertama..

BOGOR, KABARRILIS.COM || Desa Karyasari melaksanakan suntik vaksinasi tahap pertama. Untuk perangkat desa Rt/Rw, kader PKK, kader posyandu, kader kesehatan, tokoh masyarakat, linmas, dan lansia. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Puskesmas Puraseda di bantu dengan Bidan Desa Karyasari.

Dalam Kegiatan Vaksinasi tersebut, Dihadiri kepala Desa Riyad Supriyadi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Satpol-pp.

Untuk selanjutnya pelaksanaan kegiatan vaksinasi. di laksanakan Dikantor Desa Karyasari, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Pada Hari Senin (14/06/2021).

Ketua PKK Desa Karyasari Bu Sri Sumarni Mengucapkan," Terima kasih kepada Rt/Rw beserta Tokoh Masyarakat, Lansia juga Kader Posyandu Dan PKK Desa. Yang antusias datang untuk melakukan vaksinasi COVID-19 Di Kantor Desa Karyasari," Ucapnya," Bu Sri Sumarni.

Lanjut Bu Sri Sumarni Mengatakan. Semoga kedepan masyarakat antusias mengikuti kegiatan yang di anggendakan oleh Dinas Kesehatan pihak Puskesmas Puraseda, yang di bantu Bidan Desa, dan juga ikut termotivasi untuk mau mengikuti vaksinasi," Harapnya Bu Sri Sumarni.

Sampul berita ini Tayangkan awak media Kabarrilis.com kegiatan berjalan dengan lancar. Dan mengikuti Protokol Kesehatan PROKES, sesuai anjuran pemerintah pusat maupun daerah. 

Aisyah Novia yanti & Silvia.
Copyright Kabarrilis.com
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment