-->
24 C
en

Anggota Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Membagikan Masker Kepada Pedagang Dan Pengunjung Pasar Tradisional Mauk..

TANGERANG. KABARRILIS.COM || IPDA Purwantoro  memimpin operasi yustisi dan gebrak Masker kepada warga sekitar dan masyarakat, Aksi Gebrak Masker dilakukan langsung di pasar tradisional mauk, pentingnya penggunaan masker dalam mencegah penyebaran (Covid-19) Jumat 27-8-2021. 

Purwantoro, mengatakan, operasi yustisi dan gebrak masker adalah program membagikan masker untuk masyarakat sekitarnya, Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dibantu oleh Kanit lantas alwan dan binamas semua bersinergi membagikan kepada seluruh masyarakat pasar tradisional mauk. 

Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," ucapnya

Kegiatan operasi yustisi dan gebrak masker di pasar tradisional mauk mendapat perhatian positif dari warga serta memberikan apresiasi kepada polsek mauk yang memberikan masker ke masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini. 

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar serta kondusif semoga dengan kegiatan positif ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya untuk warga mauk.” tutupnya.

Aji Ledug
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment