-->
24 C
en

Bentuk Keseriusan Dalam Penanganan Wabah Covid-19, Kapolsek Kalideres Kembali Gelar Vaksinasi Massal...

JAKARTA. KABARRILIS.COM || Dukung program percepatan Vaksinasi Nasional Kepolisian Sektor (Polsek) Kalideres kembali menggelar kegiatan Vaksinasi di kediaman Ketua MUI DKI Jakarta KH. Munahar Muchtar di Kampung Lamporan RT.008/08 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (28/8)

Dipimpin langsung Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang, Gerai Vaksinasi tersebut menyiapkan 300 vaksin dosis ke-2 dengan jenis vaksin Sinovac untuk masyarakat. 

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang, didampingi Wakapolsek Kalideres Akp Suparno menjelaskan kegiatan ini wujud dari Agresifitas dan keseriusan 4 pilar Kecamatan Kalideres terkait percepatan Vaksinasi bagi warga, yang sangat menentukan bagi percepatan penanggulangan Wabah Covid-19, dengan vaksinasi menyeluruh diharapkan dapat membangun herd imunity sehingga resiko dan dampak buruk yang di timbulkan Virus ini menjadi tidak membahayakan. 

"Hari ini 4 Pilar Kecamatan Kalideres kembali menggelar Vaksinasi atas kerjasama dengan Ketua MUI DKI Jakarta Bapak KH. Munahar Muchtar hingga kegiatan ini dapat terlaksana " ungkapnya

"Hal ini sebagai bentuk keseriusan dan agresifitas 4 pilar Kecamatan Kalideres agar vaksinasi ini segera menyeluruh kemasyarakat, hingga dapat membangun Herd Imunity yang meminimalisir dampak dan resiko yang ditimbulkan oleh Virus Covid-19" tambahnya

Suhatno
COPYRIGHT KABARRILIS.COM
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment