-->
24 C
en

Gagal Melakukan Aksinya, Satu Pelaku Begal Ditangkap Warga Dan Polsek Sukatani..

BEKASI. KABARRILIS.COM || Satu remaja tertangkap warga di Jalan Raya Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, setelah gagal merebut kendaraan milik korban yang melintas di Jalan tersebut. 

Menurut keterangan Korban Ade (25) sekitar pukul 01.00 Dini hari,dirinya pada saat itu mengendarai sepeda motor seorang diri melintas di Jalan Jagawana, dia dipepet dua motor dengan mengacungkan dua bilah celurit kearahnya. Minggu (22/08/21) 

"Ketika itu Jalan nampak sepi, saya dipepet dua motor berbonceng. Pelaku berjumlah 4 orang," Kata Ade

Menurutnya keempat pelaku mencoba merebut motor miliknya, namun korban mencoba mempertahankan hingga korban terjatuh dan berteriak minta tolong. 

"Saya teriak minta tolong, sambil bilang begal. Dan tidak lama kemudian warga berdatangan,"katanya

Satu pelaku berhasil ditangkap warga dan tiga pelaku lainnya melarikan diri,Polisi yang yang sedang berpatroli mendatangi lokasi kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Sukatani IPTU WITRIONALDI, SH, MH menjelaskan, kejadian tersebut ketika Polsek Sukatani mengadakan Patroli rutin dan mendapatkan laporan warga bahwa ada pembegalan di Jagawana Sukatani. 

"Kita sedang patroli, masuk aduan warga bahwa ada pembegalan di Jagawana Sukatani. Kita langsung meluncur Ke TKP," Ujar Iptu Witri

Anggota Polsek Sukatani yang datang ke lokasi mengamankan satu orang pelaku beserta barang bukti dua bilah celurit dan dibawa ke Mapolsek Sukatani Polres Metro Bekasi untuk dimintai keterangan dan dilakukan pengembangan.

"Untuk ketiga pelaku lainnya yang berhasil lolos akan dilakukan pengejaran berdasarkan keterangan dari pelaku yang tertangkap," Tutup Iptu Tri.

ADE.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment