-->
24 C
en

Pekerja di PT. Aisin Indonesia di Vaksinasi, Di Tinjau Langsung Oleh Wakapolri dan Anggota DPR RI Komisi 3..

BEKASI. KABARRILIS.COM || Wakapolri meninjau langsung vaksinasi pekerja, yang dilaksanakan di PT. Aisin Indonesia, East Jakarta Industrial Park (EJIP), Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Vaksinasi tersebut untuk mengejar kekebalan komunal (herd immunity).

Dalam kunjungannya Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono disambut Forkopimda Kabupaten Bekasi, dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi 3 DPR RI Obon Tabroni, serta Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, Ketua PC SPAMK FSPMI Jawa Barat, Suparno, bersama manajemen dan PUK PT Aisin.

"Vaksinasi ini untuk kekebalan tubuh. Dalam kesempatan ini saya berpesan, meski sudah vaksinasi, apakah yang pertama atau yang kedua kali, jangan merasa sudah kebal," ucap Gatot.

Dia meminta para pekerja PT Aisin Indonesia dan masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan 5M.

"Protokol 5M harus tetap dijaga, masker jangan dilepas," ucap perwira tinggi tersebut.

Sementara itu Obon Tabroni meminta pemerintah provinsi mencari solusi agar mencapai target kekebalan komunal.

Wakapolri Komjen Gatot Eddy meninjau vaksinasi di PT Aisin Indonesia, EJIP, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat, 13 Agustus 2021. 

"Kita bicara masyarakat secara umum, kami (Kabupaten Bekasi, Red) kekurangan 105.000 dosis vaksin," ucap dia.

Dia meminta pemerintah memprioritaskan vaksinasi dosis kedua, dan tidak mengabaikan vaksinasi dosis pertama.

"Kondisi di Bekasi spesial, yang bekerja totalitas vaksin adalah kepolisian yang masuk struktur Polda Metro Jaya," pungkasnya

Ade
COPYRIGHT KABARRILIS.COM
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment