-->
24 C
en

SOSOK SEORANG RIZKI ANGGOTA (DISHUB) SEMANGAT DALAM TUGASNYA MENGATUR LALU LINTAS...

BOGOR. KABARRILIS.COM || Rizki Endang Septian Permana.S.E. (Wasdal) Pospam Leuwiliang Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor barat. Sangat semangat pada saat menjalankan tugasnya mengatur lalu lintas. Jumat (03/07/2020).

Rizki mulai bergabung dan masuk ke anggota Dishub sejak 2009, di saat itulah dirinya mulai menunjukkan ketegasaan dan rasa semangat dalam bidang yang saat ini di tekuni.
 
Pada tahun 2017 yang lalu Rizki yang berusia (28) ini dengan ketegasan dan kedisiplinanya dalam melakukan tugas sehingga membawa namanya di angkat menjadi bidang pengawas di dalam profesi yang saat ini di jalankan.

Pada saat awak media ᴋᴀʙᴀʀʀɪʟɪs.ᴄᴏᴍ menemui Rizki Endang Septian Permana.S.E .dirinya menyampaikan "saya bekerja kurang lebih 10 tahun untuk mengabdi di kabupaten Bogor pada Dinas Perhubungan (Dishub) khususnya di bidang lalu lintas." Terangnya.

"Saya ingin mengikuti jejak almarhum ayah saya. Beliau merupakan sosok yang peduli terhadap lalu lintas apalagi dengan volume kendaraan yang setiap hari kian meningkat tentu harus ada yang mengatur.
Untuk itu saya mendaftar sebagai bentuk pelayanan masyarakat khususnya pengguna jalan". Tambahnya.

Banyak suka dan duka yang saya rasakan. Seperti sukanya bisa melayani dan membantu masyarakat ketika dibutuhkan baik oleh penyeberang jalan maupun pengguna jalan lainnya sampai-sampai orang lain menjadi teman dan saudara di mana-mana bukan hanya sebatas hubungan kerja semata.

"Soal dukanya kalau yang namanya duka pasti ada namun karena kecintaannya terhadap apa yang kita jalankan duka itu hilang atau tidak terasa bahkan lupa" ungkapnya

Rizki sapaan akrabnya menaruh harapan semoga tentunya bisa bekerja lebih-baik lagi dan semaksimal 
"ᴍungkin insya Allah dengan kerja ikhlas maka hasilnya tak terhingga dan semoga untuk lalu lintas semakin tertib dan patuh" Tutupnya (Adi Wijaya)
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment