-->
24 C
en

Gelar Operasi Zebra Jaya 2021, Ditlantas Polda Metro Jaya Telah Memetakan Sejumlah Ruas Jalan Tempat Dijakarta ...

JAKARTA, KABARRILIS.COM || Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya (PMJ) kembali melaksanakan Operasi Zebra Jaya seiring dengan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1(satu) yang akan di mulai pada hari Senin (15/11-2021) mendatang.

Dalam keterangan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, Operasi Zebra bakal digelar selama 14 hari kedepan. "Hari Senin tanggal 15 sampai 28 November 2021, jadi selama 14 hari kami akan laksanakan Operasi Zebra Jaya 2021 yang dilaksanakan Ditlantas PMJ, Dishub, Satpol PP, POM TNI, AL dan AU," ujar Sambodo, Minggu (14/11-2021).

Operasi Zebra Jaya kali ini, polisi akan akan menyasar jalan-jalan yang rawan pelanggaran lalu lintas di Ibukota Jakarta. Namun, Sambodo memastikan, tak ada razia dalam Operasi Zebra Jaya. Bahkan pihaknya akan melakukan patroli mobile  di sejumlah titik-titik rawan pelanggaran lalu lintas.

Kombes Pol Sambodo pun mengatakan, pihaknya sudah memetakan sejumlah ruas jalan di Ibu kota Jakarta yang akan dilintasi patroli. "Berbeda dengan Operasi Zebra Jaya sebelumnya, operasi di tahun 2021 ini tak ada razia karena riskan akan menimbulkan kerumunan di masyarakat. jadi kami akan adakan patroli keliling," sambungnya.

Bahkan, Sambodo menjelaskan bahwa operasi di Jakarta akan berlangsung selama dua minggu. Dan kali ini Operasi Zebra Jaya lebih menyasar dan juga akan berfokus pada operasi protokol kesehatan, pungkas Sambodo.

Editor : J.Harbono
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment