-->
24 C
en

Agar kondusif, Polsek Malingping Polres Lebak patroli malam minggu

LEBAK, KABARRILIS.COM | | Untuk menekan dan mengantisipasi aksi kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya pada hari Sabtu Malam Minggu, Polsek Malingping Polres Lebak tingkatkan patroli malam, Sabtu (04/12/2021) malam.

Kegiatan patroli malam minggu di Pimpin oleh Ka SPK Polsek Malingping Aiptu Dadan dengan 4 personil lainnya, dengan sasaran beberapa titik rawan kriminalitas seperti di sekitaran alun-alun Malingping, pemukiman penduduk serta jalur jalan raya.

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping, Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan dirinya telah memerintahkan personel yang sedang piket untuk meningkatkan patroli di malam minggu.

"Untuk antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Malingping, apalagi hari sabtu malam minggu tingkat kerawananya sangat tinggi terutama anak muda dalam melakukan kegiatan sampai larut malam sehingga rawan minum-minuman keras, berkelahi dan balapan liar, untuk itu kami meningkatkan giat patroli,"kata Kapolsek.

Kapolsek Malingping juga berpesan kepada personel apabila menemukan anak muda yang berkumpul yang berpotensi melanggar prokes agar diberi himbauan untuk membubarkan diri.

"Saya sampaikan kepada personel apabila pada saat patroli menemukan anak muda berkumpul agar diberi himbauan untuk membubarkan diri karena selain berpotensi melanggar prokes serta menghindari gangguan kamtibmas hingga balapan liar," tutur Kapolsek Malingping Kompol Eko. (Ridwan)
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment