-->
24 C
en

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang , IR.H.ilham chair.MM pada reses ke 3 : Siap Usung Aspirasi Masyarakat

KAB.TANGERANG, KABARRILIS.COM | | Meski pandemi covid-19 masih melanda, namun anggota DPRD Kabupaten Tangerang dapil - 6 dari Fraksi Partai Golkar, Ir.H.ilham chair.MM,  tetap berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan fungsinya. Salah satunya yaitu dengan menyelenggarakan kegiatan reses ke - 3 sebagai upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat dan karang taruna, reses kali ini diselenggarakan di gedung serbaguna, taman bermain dan olah raga ceria RW.07, Perum Kelapa dua, Kelurahan kelapa dua, Kecamatan Kelapa dua, dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan, guna untuk mencegah penularan covid-19. jum'at , 10/12/2021.

Anggota DPRD Dapil - 6 dari Fraksi Golkar Kab.Tangerang Ir.H.ilham chair.MM, dalam kegiatan kali ini beliau menerima atas segala aspirasi yang telah di usulkan karang taruna serta masyarakat dan siap menampung dan segera menyampaikan aspirasi tersebut ke Pemerintah Daerah.

"Hari ini saya menerima aspirasi masyarakat dari segala aspek, mulai dari masalah pendidikan, lapangan pekerjaan, dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) " tutur beliau.

Dengan melihat potensi - potensi yang ada di masyarakat, beliau akan bantu kembangkan potensi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), dengan cara menampung masukan - masukan dari karang taruna maupun masyarakat, selebihnya beliau akan memprioritaskan usaha ekonomi kreatif, guna meningkatkan perekonomian dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Selain itu, Ir.H.ilham chair.MM, beliau berharap aspirasi dari masyarakat akan segera terlaksana.

"Harapan saya dalam kegiatan reses ini  tentang usul - usulan dari masyarakat,  dapat segera terlaksana dan terealisasi " pungkasnya (Ajie ledug)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment