-->
24 C
en

Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Abd Madi Monitoring Kegiatan Serbuan Vaksinasi..

JAKARTA, KABARRILIS.COM ll  Giat serbuan vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat yang digelar di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari yang di monitoring oleh Babinsa Sertu Abd Madi berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan serbuan vaksinasi TNI tersebut dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat DKI Jakarta khususnya masyarakat Kecamatan Tamansari.

Sertu Abd Madi mengatakan, kegiatan serbuan ini setiap harinya Kami laksanakan sesuai perintah Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab.

"Kegiatan ini kita mulai dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib sesuai atensi."pungkas Babinsa Abd Madi di lokasi serbuan vaksin. Rabu, (01 Desember 2021).

Ia juga mengatakan, dengan 3 jenis vaksin yakni : Sinovac dosis satu dan dua, Astra zeneca dan Pfizer dosis dua dengan Nakes BKO Yonkav 9/SDK dan Nakes Puskesmas Tamansari serta 1 team picare yang di pimpin Letda Kav Miftakhul Khoeri dan jumlah tervaksin sebanyak 147 orang.terangnya.

Rhamdan
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment