-->
24 C
en

Babinsa Sertu Kusnudin Monitoring Giat Serbuan Vaksin Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

JAKARTA,  KABARRILIS.COM  ||  Serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di laksanakan Koramil 01/Tamansari di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat berjalan lancar dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib.

Giat vaksinasi hari ini di monitoring oleh Babinsa Sertu Kusnudin dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) BKO Yonkav 9/SDK serta 1 team Picare yang di pimpin Letda Kav Miftakhul Khoeri.

Menurut Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, dalam percepatan pemulihan kesehatan masyarakat di serbuan vaksin ini kelihatannya masyarakat DKI yang datang vaksin untuk dosis dua Astra Zeneca dan dosis dua Sinovac.

"Untuk Vaksin dosis satu Sinovac sesuai laporan yang masuk kebanyakan masyarakat yang ber KTP luar jakarta namun berdomisili di jakarta." Ungkap Mayor Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksin di  ruang kerjanya.

Babinsa Sertu Kusnudin selaku monitoring kegiatan selama dua hari ini, Jum'at dan Sabtu menyampaikan, warga masyarakat yang tervaksin pada hari Jum'at sebanyak 94 orang dan hari ini Sabtu, 04 Desember 2021 tervaksin sebanyak 62 orang.

"Hari ini serbuan vaksinasi dalam percepatan pemulihan kesehatan masyarakat kami persiapkan dua jenis vaksin, Sinovac dosis 1 dan 2 serta Astra zeneca dosis dua, namun kegiatan kita hentikan pukul 12.00 Wib mengingat cuaca tidak mendukung, karena hujan."ulas Babinsa sertu Kusnudin di lokasi vaksin.

Hamdani
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment