-->
24 C
en

Dalam Rangka Bentuk Dukungan dan Mendorong Program Pemerintah Mengatasi Pandemi Covid19 : Pemdes Purasari Gelar Vaksinasi di Gedung SMP Ibnu Aqil..

LEUWILIANG BOGOR, KABARRILIS.COM||  Dalam rangka sebagai bentuk dukungan dan mendorong program pemerintah dalam memutus mata rantai Pandemi Covid 19. Salah satunya ialah program percepatan vaksin kepada Masyarat.

Pemerintah Desa Purasari, Bekerjasama dengan Nakes Rs.Salak Bogor yang di ketuai Dr. Puji Kembali melakukan Vaksinasi Sinovac Dosis 1 dan 2. Pada Hari Kamis 09 Desember 2021

Kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Cikaret Rt 001, Rw 003 Kec.Leuwiliang, Kab.Bogor tepatnya di gedung SMP Ibnu Aqil. 

Dalam kegiatan ini di hadir langsung Kepala Desa Agus Soleh Lukman, Ketua RW, Ketua RT,  IPSM Purasari, Babinsa Serma Susilo, Bhabinkamtibmas Bripka Thavit, Satpo-pp Nurdiansyah.

Agus Soleh Lukaman Kepala Desa Purasari. Menyampaikan" Tujuan di selenggarakan Vaksinasi ini agar terbentuknya herd immunity. Allhamdullilah, usai diberikan sosialisasi dan edukasi terkait vaksinasi, saat ini warga Desa Purasari antusias menerima vaksin

"Terimakasih kepada Masyarakat yang telah melakukan vaksinasi covid-19,,semoga nantinya masyarakat luas ikut termotivasi juga dan mau untuk mengikuti vaksinasi " Ucapannya.Agus Soleh Lukaman.

Agus Soleh Lukaman pun mengajak warga Desa Purasari meningkatkan disiplin protokol kesehatan walaupun sudah divaksin," Jangan takut untuk divaksin karena vaksin ini aman" tutupnya Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman.

Sampai berita ini di tayangkan Awak Media Kegiatan Vaksin ini berjalan dengan lancar dan mengikuti Protokol Kesehatan, sesuai yang di anjurkan Perintah pusat mau pun daerah.

Aisyah Noviayanti
Editor : Adi Wijaya.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment