-->
24 C
en

Laskar Merah Putih: Penyematan Atribut dan pembagian KTA Penuh Khidmat..

BOGOR, KABARRILIS.COM ll Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih menggelar penyematan atribut pakaian dinas lapangan (PDL) dan KTA kepada anggota Ranting Gorowong. Rabu (01/12/2021)

Penyematan atribut tersebut dilakukan di Rumah ketua di Kp.simpang tiga, Desa Gorowong, Kecamatan Parungpanjang, Kab.Bogor, oleh Ketua Ranting Laskar Merah Putih kecamatan Parungpanjang.

Miharja sidik selaku ketua Ranting menjelaskan, Laskar Merah Putih merupakan organisasi yang dibagun dan dikonsep untuk kerja nyata membuat kenyamanan, ketenangan, menjadi mitra yang baik bagi masyarakat dan tidak ditakuti masyarakat.

“Ormas ini bergerak di bidang sosial yang tidak mengharapkan imbalan, bantulah masyarakat yang membutuhkan. Jangan berorientasi materi" Ujarnya Miharja sidik

Di tempat yang sama Diding Abdillah atau yang sering di sapa Dilah selaku Wadensus LMP memberikan pandangan untuk memajukan dan memperkuat Laskar Merah Putih, khususnya di Ranting Gorowong.

“Ketika kita bergerak semuanya harus menguasai artinya harus berkolaborasi dengan pemerintah dan pers" Tambahnya.

Miharja sidik juga mengucapkan terimakasih telah diberikan kepercayaan sebagai Ketua Ranting dan dirinya merasa bangga berada di tengah ormas yang legal di Indonesia tersebut.

Pewarta :Bam's
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment