-->
24 C
en

Petugas Berikan Ice Cream untuk Siswa yang Usai di Vaksin...

BEKASI, KABARRILIS.COM | | Satgas Covid-19 Cikarang Utara yang tergabung dalam TNI-POLRI melakukan Vaksinasi dosis 1 jenis Sinovac untuk usia 6 s/d 12 Tahun. Guna mendukung percepatan Vaksinasi menuju endemi serta percepatan pembelajaran tatap muka, yang diselenggarakan di SDN 01 Karang Asih Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim, beserta 3 Pilar Muspika Cikarang Utara dan dibantu oleh 7 (tujuh) tenaga medis dari PKM Cikarang.

"vaksinasi usia 6 s/d 12 tahun ini guna percepatan vaksinasi sebanyak 291 siswa tervaksinasi dosis 1 Sinovax vaksinasi sebagai herd imunity siswa menuju endemi serta percepatan sistem pembelajaran tatap muka di Kab Bekasi, sebanyak 400 pcs es cream juga disediakan oleh Polsek Cikarang agar para siswa merasa senang dan tidak takut akan jarum suntik, Ice cream diberikan bagi siswa yang mengikuti vaksinasi,"ucap Kompol Mustakim. (Rabu,15/12/21)

Selain itu untuk menghilangkan rasa takut dan tegang para siswa usai melaksanakan vaksinasi para siswa pun mencair setelah diberikan Ice Cream oleh personil Polsek Cikarang.

"Para siswa Sekolah Dasar pun merasa riang gembira dan tidak merasakan takut akan jarum suntik setelah diberikan es cream oleh petugas dari Polsek Cikarang," pungkas Kapolsek

Dalam penginputan data vaksin para siswa diminta KK (Kartu Keluarga) atau KIA (Kartu Identitas Anak) serta dengan nomor Handphone orang tua yang dalam kegiatan vaksinasi tersebut didampingi langsung oleh orang tua wali murid, dalam kegiatan vaksinasi tersebut para siswa harus mendat persetujuan khusus orang tua yang diterakan dalam bentuk surat pernyataan dan persetujuan orang tua, dan kondisi kesehatan anak dalam keadaan sehat.

(Ade.S)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment