-->
24 C
en

SMAN 1 Parungpanjang Terpilih Sebagai Salah Satu Sekolah Penggerak di Kab.Bogor

BOGOR, KABARRILIS.COM | | Dr.Dudung Nurullah Koswara,M.Pd kepala sekolah SMAN 1 Parung panjang sebagai salah satu sekolah penggerak di Kabupaten Bogor, baru genap 2 tahun menjabat sudah membuat kemajuan di sekolah tersebut. Senin (20/12/2021)

Untuk pasilitas sekolah yang terdapat di sekolah SMA Negri 1 Parungpanjang telah memadai dari segi lab komputer terdapat 60 unit komputer dan fasilitas internet serta serta pasilitas lainnya, amun terkendala Soal air. Karena apabila musim kemarau air tidak dapat mengalir, berharap agar di sediakan saluran air dari Pdam.

Dalam keterangan Ajun kelas 12 salah seorang siswa SMAN 1 parungpanjang mengatakan. Tentang kemajuan sekolah SMAN 1 parung panjang tambah maju dalam segi kegiatan berjalan dengan baik, ektrakulikuler meliputi paskribra, pramuka, kesenian tarian penyambutan tamu, bola putsal, poliball," Terang Ajun.

Untuk ektrakulikuler paskibraka bernama (pasukan maung pandawa) pasamapa anggota tim inti ada 6 orang telah meraih kejuaraan tingkat kabupaten cibinong angkatan pertama.

Alhamduliah setelah dadang menjabat menjadi kepala sekolah..siswa bertambah banyak antusiasnya masyarakat untuk menyekolahkan anaknya ke sekolah ini.mencapai  skitar 1,300 siswa

Hery Humas SMAN 1 parungpanjang mengatakan" menjadi salah satu prestasi yang patut di banggakan  karena belum tentu semua sekolah mendapatkan kesempatan terpilih sebagai salah satu sekolah penggerak di kabupaten bogor dari hasil seleksi 1000 sekolah SMAN 1 Parungpanjang menjadi salah satu yang terpilih," Jelasnya.

Harapa untuk kedepannya sekolah ini mendapatkan penilaian sekolah terbaik dari Dinas Tekait di kabupaten Bogor,dan makin banyaknya siswa mendaptarkan menjadi siswa disekolah ini SMAN 1 parungpanjang agar menjadi sekolah paporit," Tutupnya. Bowo salah satu staff sekolah tersebut.

Doni Asmon/Ridwan
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment