-->
24 C
en

TERLAKSANANYA LAUNCHING SAMI SADE DI DESA HARKAT JAYA.

BOGOR, KABARRILIS.COM | | Desa Harkat Jaya, Kecamtan Sukajaya Mengadakan kegiatan launching program Samisade (Satu Miliar Satu Desa), yang menjadi program ungguln bupati Bogor Ade yasin. Kamis 16 Desember 2021

Acara launching tersebut di hadiri, Ibu kades Neneng, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping dari kecamatan sukajaya, BPD, TPK, Tokoh beserta msyarakat.

Neneng Kades Harkat Jaya menyampaikan," Rasa terimakasihnya kepada bupati bogor ade yasin, yang sudah menjawab janjinya bogor maju bogor indah bogor tegar beriman. Salah satunya terbukti program samisade ini, yang kemungkinan di kabupaten lain belum ada, untuk itu saya sebagai kepala desa harkat jaya mengucapkan terimasih sekali buat Bupati Bogor Bu Ade yasin. Ucapnya. Neneng pada Awak Media.

Lebih lanjut Neneng mengatakan.Untuk bangunannya Desa jami,,ya itu membangun akses jalan di kampung parigi sepanjang seribu tigaratus meter, lebar tiga meter.

"Mudah-mudahan program ini bisa bermanpaat bagi masyarakat sehingga bisa meningkatkan tarap kehidupan yang lebih baik jedepannya." Harapnya. Neneng.     

Ditempat yang Lukman selaku perwkilan dari Kecamatan Sukajaya dan Juga pendampingan mengucapkan." Terimaksih terhadap Bupati Bogor yang sudah mewujudkan program samisade di setiap Desa Se-kabuaten Bogor yang jumlah desanya bukan sedikit, dan manpaatnya bisa langsung di rasakan oleh masyarakat.                           .                                    

"Harapan saya sebagai perwakilan dari kecamatan sukajaya semoga progrm ini yang ada di desa harkat jaya ini sukses jangan ada kendala atau masalah" Tutupnya Lukman.

Yayat Irama.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment