-->
24 C
en

WKB Melaksanakan Kegiatan Sunat Massal di Cikarang Utara

BEKASI, KABARRILIS.COM | | Sebanyak 120 anak mengikuti program khitanan / sunat masal usia 5 sampai 12 tahun yang diselenggarakan oleh Komunitas Warga Kabupaten Bekasi (WKB), diselenggarakan di Puskesmas Cikarang Utara. Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Minggu (19/12/21).

Dihadiri Dr. Djati Selaku Ketua pelaksana Team medis dan didukung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, BAZNAS Kabupaten Bekasi, dan melibatkan Puskesmas Cikarang Utara, Puskesmas Mekarmukti, Puskesmas Sukatani, Puskesmas Karangbahagia, serta Polsek Cikarang, Relawan Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar karena team yang kompak acara khitanan massal pun selesai lebih cepat dari target Semoga anak2 yang di khitan lekas cepat sembuh,"ujar Dr. Djati

Sementara, Dewi Airin Ketua umum komunitas Warga Kabupaten Bekasi (WKB) mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan membantu keluarga tidak mampu, teruma anak yatim piatu yang berdomisili Kabupaten Bekasi dan sekitarnya.

"Peserta Sunatan Massal mulai dari umur 5 - 12 tahun diikuti 120 anak. selain disunnat, kegiatan ini bertujuan untuk yang tidak mampu terutama anak yatim piatu,"ucap Dewi Airin Ketua Umum WKB.

Selain itu, para peserta yang hadir mengikuti program khitanan massal mendapatkan souvernir berupa sajadah dan makanan ringan sebagai tanda kenang-kenangan dari panitia juga dihadirkan badut sebagai hiburan untuk peserta khitanan massal.

"sebagai tanda kenang-kenangan para peserta kami kasih hadiah voucher dan Snack dan lain-lain selain itu ada hiburan biar anak yang nunggu si sunat nggak jenuh,"tutupnya. (Ade.s)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment