-->
24 C
en

10.000 Masker BNPB Ludes dibagikan Koramil 04/CK

JAKARTA, KABRRILIS.COM || Kodim0503/JB.  Babinsa Koramil 04/CK bersama Tiga Pilar di Kelurahan Cengkareng Timur dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaksanakan Pembagian Masker Kepada Warga Masyarakat di Pasar PD Jaya Cengkareng Jl. Bangun Nusa Raya Rt 02/02 kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (12/02/2022)

"Sebanyak 10.000 pcs Masker, Bantuan dari BNPB merupakan bagian dari tanggung jawab BNPB dan Satgas Penanganan Covid-19 yang secara khusus diamanatkan oleh Presiden Joko Widodo untuk memperkuat kembali disiplin protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker", Ujar Ketua Tim BNPB   Wilayah Cengkareng Timur Bpk. Widodo, SM.

Babinsa Koramil 04/CK, Serka Arizona Manalu pada saat pembagian masker gratis tersebut menghimbau semua masyarakat untuk menjaga agar diri kita sehat, kita membentengi diri kita dengan masker.

Turut hadir dalam kegiatan Danramil 04/CK, Kapten Inf Kurniawan, Wakapolsek Cengkareng AKP Juliyanto, Lurah Cengkareng Timur diwakilkan Sekel  Sahono Sahlan, Ketua Tim BNPB Widodo. 

(Suhatno)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment