-->
24 C
en

Jalin Silaturahmi Kapolsek Kalideres Sambangi Pondok Pesantren Nurul Janah

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH.,M.H sambangi Pondok Pesantren Nurul Janah, Jl. Tanjung Pura RT.05/05 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin, (28/2/2022).

Kunjungan silaturahmi Syafri Wasdar bersama anggotanya tersebut di terima langsung oleh Pimpinan Ponpes KH. Jaidi Soleh ,dalam rangka untuk menjalin silaturahmi, dan perkenalan sebagai Kapolsek yang baru menjabat menggantikan Kapolsek sebelumnya Kompol Hasoloan Situmorang.

Selain itu,  kegiatan  tersebut bertujuan untuk mengajak maupun edukasi protokol kesehatan kepada tokoh masyarakat, serta tokoh agama, dan bekerja sama dalam hal situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, agar tetap selalu menjaga, dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, dan kondusif.

Tampak hadir mendampingi Kapolsek Kalideres AKP Syafri wasdar, Kanit Intelkam  IPTU Ibnu Mardianto, Kapolsubsektor Tegal Alur IPDA Saepudin.

Lebih lanjut Syafri Wasdar mengatakan, Giat ini dalam rangka mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat maupun tokoh agama dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman, kondusif.

“Saya berharap, di dalam lingkungan Pesantren agar tetap selalu menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M di masa pandemi ini, dengan tujuan agar kita dapat bersama-sana memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 varian Omicron,” imbuh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.

Hal yang sama juga disampaikan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Janah KH. Jaidi Soleh," kunjungan Kapolsek  saya berikan apresiasi, karena langkah Kapolsek bersama anggotanya dalam rangka menjalin silaturahmi, dan koordinasi dengan para santri, ulama, ustadz, serta elemen masyarakat lainnya, demi terwujudnya sinergitas kemitraan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

“Terima kasih kepada bapak Kapolsek Kalideres, dan jajarannya atas kunjungan perkenalan, dan silaturahminya ke Pondok Pesantren Nurul Janah,” ucap KH. Jaidi Soleh.

Suhatno
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment