-->
24 C
en

Meredam Laju Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Palmerah Gelar Vaksinasi Tahap 3

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Sebagai upaya mencegah, dan sekaligus meredam laju penyebaran pandemi Covid-19 yang seiring semakin meningkatnya kasus virus Covid-19 varian Omicron, Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat menggelar vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan (Booster), Jum'at, (25/2/2022).

Kegiatan yang telah berlangsung sejak tanggal 24 Februari kemarin, sampai dengan 25 Februari. Adapun, vaksinasi tersebut di selenggarakan di sentra kuliner, tepatnya di SKKT Jl. Palmerah Barat 9 RT.03 RW.11 Kelurahan Palmerah Barat, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan, vaksinasi dihari pertama allhamdulilah berjumlah 71 orang, dan dihari terakhir ini, mudah-mudahan target kami mencapai 100 orang untuk mengikuti vaksin Booster.

"Memang ini merupakan kebijakan salah satu pimpinan untuk melakukan program-program Booster diusia lansia untuk mempercepat vaksinasi itu, dengan maksimal," kata Kapolsek AKP Dodi Abdul Rohim saat diwawancarai wartawan, Jum'at, (25/2).
​​
Lanjut Dodi, allhamdulillah kami mendapatkan beberapa warga lansia yang harus dilayani dengan maksimal, dan lancar dengan memberikan vaksin dosis lanjutan pfizer.

"Kami di jadwalkan dari Polres untuk sentra kuliner, vaksinasi dilakukan di Polsek-polsek, dan satu Polsek digelar dua hari, artinya satu Polsek gelar dua hari kegiatan,” ucap mantan Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota.

Kemudian, Dodi menilai masyarakat cukup antusias mengikuti program vaksin tersebut.

Tinah (47) dalam keteranganya mengatakan, allhamdulillah hari ini saya vaksinasi yang ketiga dengan dosis lanjutan jenis Pfizer.

"Vaksinasi pertama, dan kedua itu saya mendapatkan vaksinasi dosis jenis Sinovac. Allhamdulillah, setelah vaksin yang ketiga ini, saya tidak ada kendala apa-apa," ujar Tinah usai di vaksin.

Dengan demikian, Polsek Palmerah mendistribusikan bantuan dari Polres Jakarta Barat berupa beras kepada lansia yang telah di vaksin, dan menyerahkan surat keterangan setelah vaksinasi.

Suhatno
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment