-->
24 C
en

Pamit Tugas Kapolsek Kalideres Adakan Tatap Muka Bersama Awak Media

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hasoloan Situmorang mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan media yang selalu setia membantu mempublikasikan setiap kegiatannya selama bertugas sebagai Kapolsek Kalideres.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan media yang selama ini sangat membantu semua kegiatan yang kami lakukan oleh Polsek Kalideres."Kata Hasoloan.

Ia juga berharap komunikasi dan sinergitas yang sudah terbangun dengan baik selama ini akan terus tetap terjaga,walaupun dirinya sudah pindah tugas sebagai Kapolsek Karawaci Kota Tangerang.

"Saya tetap mohon dukungan dari rekan rekan semua atas amanah dan tugas baru yang saya emban sebagai Kapolsek Karawaci.Saya tetap Akan menjadi Hasoloan Situmorang yang kalian kenal,dan saya tetap masih menjadi warga Kalideres."kata dia saat melakukan acara tatap muka bersama rekan rekan media di mapolsek Kalideres.(Rabu 23/2/2022)

Akpol Alumni 2010 itu juga berpesan agar teman teman tetap kompak dan selalu menjadi mitra kerja kepolisian dalam menyampaikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat.Dan menjaga wilayah kalideres tetap aman dan kondusif seperti apa yang kita harapkan.

"Jika ada kesalahan yang di sengaja ataupun yang tidak disengaja saya secara pribadi saya mohon maaf kepada rekan rekan semua.Dan di manapun nantinya saya akan bertugas saya akan terus membuka komunikasi pada siapapun."kata tutupnya

Pada kesempatan itu Hery Lubis perwakilan rekan rekan dari media juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi nya selama bertugas di Polsek Kalideres.

"Kami selaku perwakilan rekan media berterima kasih kepada Kapolsek yang sudah bekerja sama dengan baik dalam membangun wilayah Kalideres yang aman dan kondusif."ujarnya

Selain itu Herry Lubis juga menambahkan, selama kurang lebih 8 bulan Kapolsek bertugas di Kalideres banyak menuai apresiasi dari masyarakat dalam berbagai kegiatan yang dilakukannya.

"Terutama dimasa pandemi Covid -19 Kapolsek bersama rekan rekan seakan tidak kenal lelah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan dan kegiatan Vaksinasi yang gencar dilakukannya.Sehingga berdampak sangat baik dalam upaya penaggulangan bencana Covid -19 .kata dia.

Ia juga berharap Kompol Hasoloan tetap menjadi Hasoloan yang rendah hati dan humanis yang kami kenal dimana pun nantinya dia bertugas.tutupnya

Suhatno
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment