-->
24 C
en

STAI Al-Hidayah Bogor dan Desa Dramaga Gelar Khitanan Massal Bagi Warga Kurang Mampu

KAB. BOGOR, KABARRILIS.COM | | Bertempat di aula Kantor Desa Dramaga sejumlah Mahasiswi STAI Al-Hidayah Bogor bekerjasama dengan Pemerintah Desa Dramaga menggelar khitanan massal. Dalam rangka menuntaskan program prioritas KKM Mahasiswi Al-Hidayah Bogor., (19/02/2022)

Sebanyak 60 anak dari Desa Dramaga dan sekitarnya yang telah mendaftar dan mengikuti khitan.
Pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Hadir dalam acara tersebut, Sekcam Dramaga, Danpos Mil Dramaga Koramil 0621-13/Ciomas, Kepala Desa Dramaga, Perwakilan dari RSI Bogor, Tokoh Pemuda Desa Dramaga, Mahasiswi KKM Al-Hidayah Bogor serta warga peserta khitan.

Menurut Ketua Koordinator Mahasiswi KKM Al-Hidayah Bogor Nyai Komalasari ,"Pelaksanaan kegiatan KKM saat ini adalah salah satunya adalah kegiatan khitanan massal ini. Pelaksanaan Program KKM kami di Desa Dramaga selama 40 hari adalah salah satunya kegiatan ini. Membentuk kerjasama dalam menerapkan ilmu yang kita pelajari di STAI Al-Hidayah untuk ikhlas menjadikan masyarakat lebih mengenal arti kepedulian kepada lingkungan sekitar dan Alhamdulillah Pemdes Dramaga juga merespon giat baksos ini. Sebenarnya ada beberapa kegiatan sosial lain nya yang nanti akan Kita laksanakan. 
Karena waktu KKM kami pun sudah tersisa sepekan lagi jadi giat Khitan massal yang kita prioritaskan untuk hari ini di gelar." Ucap Nyai Komalasari

Nyai Komalasari juga menambahkan, " Ucapan terima kasih kami kepada seluruh jajaran pemerintah baik tingkat kecamatan hingga di tingkat desa dramaga.
Karena dengan sudah mau desa nya untuk kami laksanakan KKM. Semoga kerjasama yang telah terbangun ini akan terus berkembang dan semoga masyarakat Dramaga mendapatkan berkah karena sudah menerima kita melaksanakan KKM di tempatnya. Semoga ini akan terus menjadi harmonis dan hubungan silahturahim kita memanjang terus, "ujarnya. 

Di tempat yang sama Kades Dramaga Yayat Supriatna menambahkan, "Ucapan terima kasih kami selaku Pemerintah Desa Dramaga atas telah terpilih nya desa kami untuk di jadikan tempat study KKM Mahasiswi Al-Hidayah Bogor. Karena dengan kerjasama inilah kita juga merasa terbantu. Semoga Mahasiswi Al-Hidayah Bogor yang telah melaksanakan KKM di desa kami mendapat manfaat untuk bahan study nya.
Semoga kerjasama ini akan terus menjadi keberkahan untuk kita semua. Amin ,"ungkap Kades Yayat.

Aisyah Noviayanti/Ria
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment