-->
24 C
en

Gawat,,Dikecamatan Rumbai Pesisir Masih Ada Juga Yang Melakukan Pencurian Meteran.

PEKANBARU, KABARRILIS.COM | | Masih saja ada yang melakukan pencurian meteren listrik rumah. Kali ini pencurian meteran listrik terjadi di Jalan Gurami Raya Ujung Kel. Limbungan Baru Kec. Rumbai Pesisir. 

Pencurian meteran listrik rumah tersebut dilakukan oknum tidak bertanggung jawab karena yang tinggal  sedang berada di Sumatera Barat.

Sarben Pemilik Rumah menceritakan, Saat itu saya sedang berada di Sumatera Barat (Sumbar) selama seminggu. Sesampainya dirumah Hari Selasa pukul 18.00 Wib saya melihat meteran rumah sudah tidak ada lagi.

"Saya langsung melaporan ke pihak PLN dan pihak Kepolisian. Pihak PLN dan Kepolisian langsung turun Ke lokasi untuk melihat kejadian kehilangan. Saya berharap ini bisa di usut tuntas siapa pelakunya." Ucap pelapor,Sarben. 

Saat awak media media mengkonfirmasi ke Kanit Reskrim, IPTU Suleman Daulay, SH membenarkan telah ada yang membuat laporan dengan nomor Pengaduan : STTL / 1 / II / 2022 / Riau / Polresta Pekanbaru / Polsek Rumbai Pesisir Tanggal 23 Februari 2022.

" Iya benar ada yang membuat laporan kehilangan meteran.Kita akan usut siapa pelakunya." Tutup Kanit Reskrim, IPTU Suleman Daulay, SH.

Rian
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment