-->
24 C
en

Aniaya Tukang Sampah, Oknum Ketua RT di Semanan di Polisikan

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Petugas pengangkut Sampah, Marsuki (43) melapor ke Polsek Kalideres karena diduga dianiaya seorang oknum ketua RT di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (4/3/2022) malam.

Marsuki saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, dirinya sengaja melaporkan Oknum ketua RT tersebut karena dirinya mendapat penganiayaan.

"Saya dipiting, dan saya bisa melepaskan diri berusaha berlari lalu terjatuh dan diinjak pinggang saya sama pak RT, dan saya berteriak minta tolong ke warga," kata Marsuki saat ditemui wartawan di Polsek Kalideres, Selasa (8/3/2022).

Sebelumnya MS saat sedang berada di rumah didatangi oleh beberapa warga, disuruh datang untuk menemui ketua RT tersebut. 

"Saya didatangi Bang Kia, Kiwong, Ari, serta Apis ke rumah saya untuk memberitahukan saya agar menemui oknum ketua RT, namun setelah sesampainya di kontrakan, saya ditanya lalu entah kenapa dia seolah marah dan memiting leher saya dengan kedua tangannya,dan saya berusaha melepaskan diri, namun terjatuh dan diinjak pinggang saya," tuturnya.

Marsuki juga menceritakan terkait beberapa kali tidak mendapatkan haknya (gaji) secara penuh yang sudah dijanjikan ketua RT tersebut.

"Gaji saya masih banyak yang belum dibayar sama pak RT dari beberapa bulan lalu," ujarnya.

Dengan adanya laporan tersebut, dirinya berharap bisa buat pembelajaran semua ketua RT agar tidak terulang peristiwa yang sama.

Suhatno
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment