-->
24 C
en

Babinsa Koramil 04 Cengkareng Bagikan Masker Di Area PD Pasar Jaya Ganefo

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodim0503/JB. Koramil 04 Cengkareng Dalam rangka memutus mata rantai penularan  Virus Covid 19 dan pengawasan PPKM, Babinsa Koramil 04 Cengkareng Serka Iwan. S  dan Didin. HM bersama Satpol-PP Kelurahan Cengkareng Barat bagikan masker gratis kepada para  pedagang dan pengunjung PD. Pasar Jaya Ganefo yang beralamat Di Jl. Utama Raya Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Rabu (02/03/2022).

Sebanyak 150 Pcs masker siap pakai diberikan kepada  yang pedagang dan pengunjung terlihat tidak menggunakan masker,  para langsung di berikan masker dan himbauan Prokes kepada warga masyarakat. 

"Saya sangat prihatin dengan para pedagang dan pengunjung, masih ada saja  yang tidak menggunakan masker bahkan terkadang ada juga yang menggunakan masker namun sudah terlihat amat kotor, sudah tidak layak di pakai ", Kata Iwan S

Ditempat yang sama babinsa Sertu Didin juga menambahkan masih ada yang belum memahami akan pentingnya masker dan bahayanya virus Covid 19, yang saat ini masih menjadi pandemi", Tambah Sertu Didin, kegiatan di dukung oleh Babinsa Koramil04/Cengkareng sebanyak  :  2 personil  Polri  :  2 pers, SatPol PP : 3 personil.

Giat pemberian masker dimulai pukul 08.00  WIB  hingga selesai, berlangsung, aman dan kondusif

Suhatno
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment