-->
24 C
en

Babinsa Koramil 04/CK Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan di Wilayah Binaan

JAKARTA, Kabarrilis.com || Kodim0503/JB. Dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 04/CK, personil Babinsa di jajaran Koramil 04/CK Kodim 0503/JB laksanakan himbauan serta edukasi tentang protokol kesehatan covid-19 di beberapa Lokasi. Sabtu (05/03/2022).

Dalam komsos kali ini Babinsa Kel. Rawa Buaya Serka Andi selalu menghimbau kepada warganya agar selalu Berkoordinasi dan bekerjasama  dalam mendukung program pemerintah dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Binaan.

Terlihat di Pos RW. 011 Kelurahan Rawa Buaya Serka Andi bersama Koordinator Keamanan RW. 011 Kelurahan Rawa Buaya Kecamatan Cengkareng a.n Bpk Sakiyanto,  melaksanakan Himbauan kepada warga dengan harapan tujuan untuk memutus rantai Covid 19 bisa berjalan dengan baik.

“Pelaksanaan Kegiatan Himbauan di wilayah Koramil 04/Cengkareng  tersebut, dilakukan guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, terang Babinsa

“Ingat pandemi covid-19 belum berakhir, tetap waspada dan tetap disiplin protokol kesehatan”, tutup Babinsa.

Selama pelaksanaan Himbauan tentang Prokes di wilayah Koramil 04/Cengkareng, situasi aman dan terkendali. 

*Suhatno*
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment