-->
24 C
en

Bangga...!!! Babinsa Koramil 04 Cengkareng Terima Penghargaan Kasad

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodim0503/JB. Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman pada saat Kunjungan Kerja beserta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana di Kodam Jaya memberikan penghargaan kepada Pelda Moh. Jaelani di Aula Sudirman Makodam Jaya, Jakarta, Senin(14/03/2022)

Penghargaan itu merupakan wujud apresiasi pimpinan dan institusi TNI AD kepada aksi prajuritnya yang mulia dan terpuji, a.n. Pelda Moh. Jaelani yang berhasil mengamankan pelaku penusukan dengan senjata Tajam berupa Pisau, kepada 2 korban tukang Baso di jln. Pedongkelan RT 12/013 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat pada Jum'at, (04/03/2022) pukul 10.30 wib lalu. 

"Terima kasih kepada Bapak Kasad, dan Pangdam Jaya, Danrem 052/WKR, Dandim 0503/JB dan Danramil 04 Cengkareng atas bimbingan dan perhatiannya kepada kami selama ini,” kata Pelda Moh. Jaelani usai menerima penghargaan. 

Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa S. Sos., MM. berpesan, “Berkaca dari aksi heroik Pelda M. Jaelani, teruntuk prajurit kami, seluruh Babinsa yang ada di Wilayah Kodim 0503/Jakarta Barat, ini merupakan contoh yang baik, yang dilakukan oleh Pelda Moh. Jaelani, Jadi tetaplah menjadi prajurit yang humanis, yang bisa membantu meringankan bahkan mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah.

Suhatno
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment