-->
24 C
en

Beberapa Rumah Warga di Kp Cadas Gantung Ds.Purasari Rusak Akibat Angin Puting Beliung...

BOGOR, KABARRILIS.COM | | Angin puting beliung mengakibatkan berpa rumah warga kp Cadas Gantung Rt 01 RW 02 Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Mengalami kerusakan.

Peristiwa angin puting beliung ini dipicu oleh hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang. Kejadian berlangsung pada hari Senin Tanggal 14 Maret 2022 sekira pukul 15:00 Wib.

Pada saat awak media mewawancarai beberpa narasumber menjelaskan, awal terjadinya puting beliung.

"Di awali ujan deras serta petir, tidak lama
Kemudian araha angin yang awalnya dari selatan berubah arah dari utara, terjadilah pusaran angin disertai dengan hujan deras. Yang menumbangkan beberpa pohon hingga menimpah rumah warga." Jelasnya.

Lanjut Narasumber menyampaiakan peristiwa ini juga mengakibatkan berapa genteng dan asbes rumah warga terbang. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut" Tutupnya Narasumber

Ketua Rt 01 Dedi Mulayana berpasan untuk selamatkan barang yang ada seprti kasur, kompor, beras, dan yang lainya dikahwatirkan ada hujan. Kembali.

"Untuk sementara ini perbaiki dulu masing-masing karna rumah saya peribadi mengalami hal yang sama seprti atap rumah terbawa angin." Ucapnya Dedi Mulyana.

Muhamad Hasbi
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment