-->
24 C
en

Cegah penyebaran Covid-19 dan Jaga Kamtibmas..., Koramil 04/CK dan Polsek Cengkareng Laksanakan Patroli Gabungan

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodim 0503/JB. Koramil 04 Cengkareng bersama Polsek Cengkareng melaksanakan kegiatan patroli gabungan bertempat di Halaman Mapolsek Cengkareng Jl. Kamal Raya no. 10 Kel. Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban serta Disiplin Protokol kesehatan kepada masyarakat pada Sabtu (12/03/2022).

Pada kegiatan tersebut, petugas gabungan mendatangi warga yang melakukan aktifitas yang berpotensi adanya kerumunan ataupun Keramaian di jalur-jalur utama wilayah Cengkareng.

“Patroli Gabungan kali ini, guna mengingatkan warga untuk tidak melakukan kerumunan dan segera membubarkan diri demi mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas serta berpotensi terjadinya penularan virus Corona” ujar Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE., SIK. menambahkan pada pelaksanaan Patroli gabungan akan dilaksanakan pembagian masker bagi masyarakat kedapatan tidak menggunakan masker dan juga mengingatkan warga untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, tidak berkerumun sebagai salah satu upaya mencegah penularan virus.

Kegiatan yang dilakukan sampai Minggu, 13/03/2022 pukul 01.45 wib tersebut secara umum berlangsung aman dan lancar, warga bersikap kooperatif dan mengikuti apa yang disampaikan oleh petugas, serta tidak adanya hal menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Cengkareng. 

Suhatno
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment