-->
24 C
en

Gratis...!!! Koramil 04 Cengkareng Distribusikan Paket Sembako Kodam Jaya Peduli

JAKARTA, KABARRILIS.COM | |  Kodim0503/JB. Koramil 04 Cengkareng bersama 3 Pilar mendistribusikan Paket Sembako Kodam Jaya Peduli kepada Warga yang Terdampak Covid 19 dan warga yang Isoman dalam rangka Penanganan Wabah Covid-19 di wilayah Kodim 0503/JB bertempat di Jl. Pedongkelan Belakang Rt 012 Rw 016 Kel.Kapuk Kec. Cengkareng, Kamis. (10/03/2020)

Adapun Pembagian paket Sembako berisi Masker Medis 1 Box, Beras 5 Kg, kecap Manis 6 ML Gula Pasir, Sarimi dan Minyak goreng 1 Liter, sasaran dibagikan Kepada Warga Yang terdampak Covid 19 di wilayah Koramil04.

Serda Eko Setiawan berharap dengan kegiatan Kodam Jaya Peduli ini akan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid-19 dan juga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. 

Hadir Babinsa Kelurahan Kapuk Pelda Jaelani dan Serda Eko Setiawan, Bhabinkamtibmas Kapuk Aiptu Sudarto, Kasatpol PP kapuk Bpk Herman, Ketua Rt 012/016 Ibu Mahesa, Para Tokoh masyarakat. 

Suhatno
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment