-->
24 C
en

Jasad Pria di Kabupaten Bekasi Terbungkus Terpal Gegerkan Warga

BEKASI, KABARRILIS.COM | | Penemuan jasad seorang laki-laki sudah membusuk diduga korban pembunuhan, disaluran tanggul Kali Ulu, Kampung Pule RT 02/04 Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Selasa Siang (29/03/22). hingga gegerkan warga.

Peristiwa tersebut, pertama kali ditemukan salah satu warga yang hendak memancing ikan, kemudian menemukan terpal berwarna biru yang menutupi berisi jasad yang menyangkut di kail pancing warga.

Muhammad Usman (38) salah satu warga yang ada di lokasi kejadian menjelaskan, Kondisi jasad sudah berbau busuk dan terlihat seperti di banduli genteng di bagian tengah.

"Kalau dilihat dari kondisi jasad, diperkirakan sudah lebih satu hari karena sudah berbau busuk, sepertinya bukan orang sini, soalnya saya tidak kenal," Kata Muhammad Usman, (29/03/22) 

Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian perkara (TKP) dan langsung memasang garis Polisi untuk mengevakuasi jasad.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan, tim identifikasi sudah melakukan pemeriksaan jasad yang diketahui seorang laki laki berkaos hitam dan celana jeans tanpa identitas. 

"Kondisi sudah membusuk, rambut di kepalanya pun sudah mengelupas, Kondisi jasad juga terbungkus karung dan di banduli tujuh buah genteng yang di ikat dibagian tubuhnya," Kata Kapolsek Kompol Mustakim. 

Menurutnya, ia masih memeriksa beberapa saksi dan alat bukti untuk mengungkap pasti kejadian penemuan jasad tersebut. 

"Dari hasil identifikasi,belum ditemukan bekas luka penganiayaan,Ciri-ciri korban, bertato di bagian belakang seorang laki-laki sekitar umur 30 sampai 35 tahun," Tutupnya

Guna penyelidikan lebih lanjut jasad dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan otopsi. (Ade)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment