-->
24 C
en

Kolaborasi Nakes TNI dan Puskesmas di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodam Jaya - Kodim 0503/JB, Team tenaga kesehatan (Nakes) TNI dan Nakes Puskesmas Tamansari Kembali hari ini berkolaborasi dalam melayani masyarakat yang vaksin di geray vaksin Kodim 0503/JB yang di laksanakan Koramil 01/Tamansari. yang di pimpin langsung Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab. Rabu. (9/3).

Sebanyak 303 orang warga masyarakat yang  mendaftar untuk vaksin di geray vaksin Koramil 01/TS di halaman stadion sepak bola tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat.

"303 pendaftar namun yang tervaksin hanya 299 orang di karenakan yang 4 orang kondisi tidak memungkinkan untuk di vaksin."kata Babinsa Sertu Rusnanto selaku monitoring giat vaksinasi. 

Adapun vaksinasi yang dilaksanakan untuk anak usia 6-11 tahun dan booster dosis 3  untuk remaja, dewasa dan lansia dengan jenis vaksin, Pfizer, Sinovac, Astra zeneca dan Moderna. 

Suhatno
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment