-->
24 C
en

PIMPIN APEL PERDANA DI KANWIL KEMENKUMHAM RIAU, MHD. JAHARI SITEPU TEGASKAN PENEGAKAN DISIPLIN PEGAWAI

PEKANBARU, KABARRILIS.COM | | Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau yang baru dilantik pada tanggal 4 Maret 2022 silam, Mhd. Jahari Sitepu, memimpin apel perdananya pada Senin, (14/3) di lapangan Kanwil Kemenkumham Riau. 

Dihadapan para kepala divisi, pejabat struktural, JFT, JFU dan PPNPN, beliau memperkenalkan diri secara resmi dan memberi pengarahan kepada jajaran untuk selalu mengedepankan transparansi. 

"Di era keterbukaan informasi seperti sekarang ini, penting untuk selalu menjaga transparansi. Terutama bagi kita sebagai pelayan publik. Kita harus ingat siapa yang harus kita layani. Tidak lain adalah masyarakat. Gunakan waktu, tenaga dan pikiran kita untuk melayani, bukan dilayani. Tetap jaga marwah Kemenkumham dan jaga integritas," tutur Jahari. 

Lebih lanjut, beliau memerintahkan jajaran untuk bekerja sesuai dengan SOP serta mengukuhkan komitmen untuk melakukan inovasi dan perubahan yang signifikan agar predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dapat diraih tahun ini. Tak lupa beliau mengajak seluruh jajaran untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan kantor, karena bagaimanapun kantor yang indah dan bersih akan memberikan kesan yang sangat baik bagi masyarakat pengguna layanan. "Kebersihan kantor ini menjadi tanggung jawab bersama, jangan menunggu Office Boy untuk menjaga kebersihannya. Perhatikan kebersihan lingkungannya masing-masing," pesannya lagi.

Kegiatan apel ditutup dengan pemeriksaan kedisiplinan dan kelengkapan atribut pegawai, mulai dari jajaran pejabat struktural, pegawai hingga PPNPN. Jahari menegaskan agar seluruh jajaran untuk tampil rapi dan tertib atribut agar sedap dipandang mata dan bisa memberikan pelayanan prima.

Rian
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment