-->
24 C
en

Pro Aktif Ingatkan Warga Babinsa Kel.Rawa Buaya Laksanakan Komunikasi Sosial

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodim0503/JB. Babinsa Kelurahan Rawabuaya melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama para ketua RT dan Linmas dilingkungan RW 02, Kel Rawa Buaya Kec Cengkareng Jakarta Barat. Jum'at (25/02).

Ditengah situasi Pandemi yang masih dilevel 2 saat ini, khususnya dilingkungan RW 02 Babinsa Kel Rawa Buaya Sertu Rital S menghimbau kepada para ketua RT dilingkungan RW 02 jangan bosan bosan, supaya proaktif mengingatkan untuk selalu menjaga prokes. Adapun Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Kel Rawa Buaya bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. 

“Dalam komsos kali ini Babinsa Kel Rawa Buaya menghimbau agar selalu Berkoordinasi dan bekerja sama dalam mendukung program pemerintah dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Binaan.

“Semoga melalui Komsos serta Himbauan dan sosialisasi terus menerus, masyarakat akan sadar dan mau melaksanakan Vaksinasi mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, Sehingga wabah ini dapat segera selesai Sehingga aktifitas dapat Normal, kita tiga pilar akan terus bersinergi menjaga keselamatan warga agar terhindar dari Virus yang mematikan ini,” tutup Babinsa 

Suhatno. (Pen04/CK)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment