-->
24 C
en

Serbuan Vaksinasi TNI dan Baksos digelar di Koramil 04 Cengkareng

JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodim 0503/JB. Tanpa ada kata lelah, dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat Cengkareng, Koramil 04/CK Kodim 0503/JB dipimpin Danramil 04/CK Kapten Inf Kurniawan hari ini Kembali menggelar Serbuan Vaksinasi dengan Target 250 dosis yang berlangsung di Makoramil 04/Cengkareng yang beralamat Di Jalan Dolar No. 1 RT 013/014 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Minggu (13/03/2022).

Sementara itu Danramil 04/CK Kodim 0503/JB Kapten Inf Kurniawan menyampaikan, serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Koramil 04/CK ini berkerjasama dengan Nakes dari Polkes JB pimpinan Serma Rahmat serta mendapatkan support Paket Sembako dari Club menembak Predator Squad pimpinan sdr. Cipto.

“ Vaksinasi ini gunanya untuk mempercepat capaian target maksimal khususnya di wilayah Kecamatan Cengkareng bagi masyarakat yang masih belum melaksanakan vaksinasi Boster hal ini terlihat dr antusias masyarakat yang Tervaksin 317 orang dari Target awal hanya 250 orang bantuan vaksin dr Polkes JB dan Puskesmas Kapuk 1,” Kata  Danramil

" Ucapan terimakasih kepada Koramil 04/ Cengkareng yang telah membantu masyarakat kelurahan Kapuk sehingga dapat meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Kapuk", Ungkap Lurah Kapuk Bpk. Ujang Sungkawa M. Si.

" Danramil juga menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini bersinergi dengan ibu ibu Dasa Wisma RW 014, Pemuda Panca Marga (PPM) unsur Tiga Pilar dan didukung oleh satu team tenaga kesehatan dari Polkes Jakarta Barat.

"Danramil menghimbau bagi warga yang sudah divaksin agar tetap menggunakan masker dan menerapkan 5M untuk pencegahan/penyebaran Covid-19. 

Suhatno
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment